Artikel Terbaru

Manfaat Buah Alpukat Untuk Kesehatan Jantung

Buah Alpukat dan kesehatan jantung


manfaat buah alpukat,manfaat buah alpukat untuk wajah,buah alpukat,manfaat alpukat,manfaat alpukat untuk diet,manfaat buah alpukat bagi kesehatan,manfaat buah alpukat untuk ibu hamil,manfaat buah alpukat untuk kesehatan jantung,manfaat alpukat untuk kolesterol,manfaat alpukat untuk bayi,manfaat alpukat untuk kesehatan jantung,manfaat buah alpukat untuk kesehatan,alpukat,manfaat buah
Manfaat Buah Alpukat
Alpukat memiliki lemak yang banyak dan padat kalori, tapi ini bukan alasan bagi penderita diabetes untuk menghindarinya. Karena Lemak pada Alpukat sebagian besar adalah asam lemak tak jenuh tunggal, yang telah terbukti meningkatkan kolesterol HDL "baik". Asam lemak tak jenuh tunggal Buah Alpukat juga dapat menurunkan kadar kolesterol "jahat" LDL dan lemak tersebut disebut trigliserida, dan mengurangi tekanan darah. Memiliki kadar kolesterol yang baik, trigliserida, dan tekanan darah yang sehat dapat mengurangi risiko penyakit jantung dan stroke.

Orang dengan penderita diabetes memiliki dua kali lebih mungkin terkena penyakit serangan jantung dan stroke dari orang tanpa penyakit diabetes. Yang lebih penting lagi, penyakit jantung dan stroke adalah penyebab utama kematian di antara orang penderita penyakit diabetes. 

Mungkin inilah alasan bahwa Asam lemak tak jenuh pada buah Alpukat sangat berguna untuk kesehatan yang lebih baik untuk penyakit diabetes. Sebuah studi yang diterbitkan dalam Journal of American College of Nutrition juga menunjukkan bahwa lemak ini dapat membantu mengendalikan kadar gula darah dan insulin.

Para peneliti menemukan bahwa lemak tak jenuh pada Buah Alpukat dapat mengandung karbohidrat dalam tubuh. Jadi Alpukat selain alami, rendah gula dan karbohidrat, lemak sehat pada Buah Alpukat dapat membantu menurunkan kadar gula darah lebih banyak lagi.

Alpukat dapat mengurangi risiko penyakit jantung

Sebuah alpukat medium (sedang) memiliki 10 gram serat. Sebagai referensi, pria harus mendapatkan serat 30-38 gram per hari, dan wanita membutuhkan 21-25 gram, menurut Academy of Nutrition of Dietetics. Serat merupakan bagian penting dari diet sehat karena meningkatkan dan memperlancar pencernaan dan membuat perut tetap teratur (BAB). Ini sangat membantu penderita diabetes karena membantu memperbaiki kadar gula darah.

Sebuah studi di Journal of American Board of Family Medicine menunjukkan bahwa serat dapat menurunkan kadar gula darah dan tingkat hemoglobin A1C pada penderita diabetes.

Serat larut, yang ada dalam Buah Alpukat, juga dapat meningkatkan kadar kolesterol yang baik. Menurut sebuah studi di American Journal for Clinical Nutrition Buah Alpukat juga membantu mengurangi risiko penyakit jantung.

Alpukat juga dapat membantu orang merasa kenyang lebih lama karena kandungan seratnya tersebut. Ini bisa membantu orang mengendalikan asupan kalori mereka agar tidak mudah merasa lapar. Sebuah studi di Jurnal Nutrisi menemukan bahwa makan setengah dari alpukat dengan makan siang meningkatkan tingkat perasaan bahagia selama 5 jam kemudian. Ini membuktikan bahwa Buah Alpukat bisa mengurangi stres Dari kegiatan sehari-hari.
manfaat buah alpukat,manfaat buah alpukat untuk wajah,buah alpukat,manfaat alpukat,manfaat alpukat untuk diet,manfaat buah alpukat bagi kesehatan,manfaat buah alpukat untuk ibu hamil,manfaat buah alpukat untuk kesehatan jantung,manfaat alpukat untuk kolesterol,manfaat alpukat untuk bayi,manfaat alpukat untuk kesehatan jantung,manfaat buah alpukat untuk kesehatan,alpukat,manfaat buah
Manfaat Buah Alpukat
Jadi apakah alpukat bagus untuk penderita diabetes?

Seperti yang mungkin Anda ketahui, bagi penderita diabetes yang paling perlu Anda khawatirkan adalah karbohidrat.Anda benar-benar harus mengontrol jumlah karbohidrat yang masuk ke perut Anda. Karena zat karbohidrat adalah sumber utama dari kadar gula yang nantinya akan disebar melalui darah. Tapi saat makan buah Alpukat Anda tak perlu khawatir Buah Alpukat mengandung jumlah karbohidrat yang sangat kecil dan tidak bermasalah untuk pengendalian diabetes, bahkan jika Anda makan alpukat utuh utuh."

Jadi jumlah karbohidrat dalam buah alpukat sangat sedikit dibanding kandungan serat dan lemak tak jenuhnya yang bermanfaat untuk kolesterol jahat. Dan seratnya membuat Anda kenyang lebih lama.

Alpukat tinggi lemak tak jenuh tunggal

Lemak yang ditemukan pada alpukat adalah 71% lemak monounsaturated, 13% polyunsaturated, dan 16% lemak jenuh.

Berikut manfaat lemak tak jenuh tunggal pada buah Alpukat untuk penderita diabetes:

ü  Mengonsumsi makanan kaya lemak tak jenuh tunggal seperti alpukat membantu menurunkan kolesterol dan memiliki pengaruh menguntungkan pada kontrol glikemik pada orang dengan diabetes tipe 2.

ü  Bahkan setelah 7 hari mengkonsumsi makanan alpukat tinggi, kadar kolesterol total telah terbukti menurun 17% pada pasien hiperkolesterolemia, penurunan LDL dan trigliserida 22%, dan peningkatan kolesterol HDL (baik) 11%

ü  Diet tinggi lemak tak jenuh tunggal menurunkan kadar triasilgliserol plasma dan konsentrasi kolesterol VLDL masing-masing sebesar 19% dan 22%, dan menyebabkan peningkatan konsentrasi kolesterol HDL yang rendah tanpa mempengaruhi konsentrasi kolesterol LDL" 

ü  Alpukat mengandung serat tinggi yang larut dan tidak larut dan "asupan serat makanan yang tinggi, terutama jenis yang mudah larut, di atas tingkat yang direkomendasikan oleh ADA, memperbaiki kontrol glikemik, menurunkan hiperinsulinemia, dan menurunkan konsentrasi lipid plasma pada pasien diabetes tipe 2" 

ü  Lemak monounsaturated baik untuk kesehatan kardiovaskular dan sebagai diabetes pada risiko lebih besar dari semua jenis masalah vaskular.

ü  Mengkonsumsi makanan berlemak tinggi monounsaturated telah terbukti meningkatkan sensitivitas insulin dan glukosa GLUT4 ke dalam sel.
ü  Makan alpukat tidak berdampak negatif terhadap program penurunan berat badan (diet) atau kesehatan kardiovaskular, dan pada kenyataannya berat badan, BMI, dan lingkar pinggang ternyata lebih rendahpada orang yang secara teratur mengkonsumsi alpukat.

SUMBERhttp://www.manfaat-sehata.com/
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel